Hidup tak musti hebat. Sederhana pun bisa berarti ...

Minggu, 14 Oktober 2012

Nominator Miss UNSA 2013

Di Group Kepenulisan UNTUK SAHABAT sedang berlangsung pemilihan Miss dan Mas UNSA 2013. Coba tengok nominator untuk katagori Miss Unsa, ada namaku loh. Serius! Hihihi, nggak nyangka kan? Syaratnya mudah kok, rajin-rajin saja mengikuti event yang selalu diadakan oleh Uncle DAS. Sekali kita bisa menjuarai salah satunya, otomatis nama kita bakal masuk sebagai nominator.


Jujur nih, tak pernah terlintas dalam benakku untuk menjadi nominator Miss UNSA 2013. Bermimpi pun tidak. Lah iya, diriku kan emak-emak yang baru belajar menulis. Apa pantas? Judulnya saja MISS UNSA. Seharusnya ada katagori MRS. UNSA untuk para emak macam diriku yang cukup rajin mengikuti event mingguan yang diadakan UNSA, walau lebih sering gagalnya daripada menang.

Yup, pantas ataupun tidak, karyaku yang berjudul "SERAGAM LUNGSURAN" sudah memenangkan event SCOUT UNSA di bulan Februari 2012. Mau tak mau, minder tak minder, namaku tertulis sebagai nominator. Kepalang basah, mendingan nyebur aja sekalian. Paling tidak jangan kalah sebelum berperang untuk bersaing dengan nominator lainnya *idiiiih, nekat!

Kadang kupikir diriku salah masuk lapak. Bayangkan, peseerta event UNSA rata-rata muda dan berbakat. Dengan latihan teratur mengikuti event mingguan UNSA, bakat mereka bakal terasah. Kalaupun akhirnya sekali dua emak-emak macam diriku ikut-ikutan bertarung dan (kebetulan) menang, apa boleh buat. Bukankah belajar itu tak pernah mengenal istilah tua kan? Prinsip lebih baik terlambat daripada tidak sepertinya musti kupegang. Menyandang predikat "PENULIS" mungkin hanya impian. Bagai pungguk merindukan bulan.
Ini tentang sebuah angan, yang entah kapan menjadi nyata. Tapi mimpi ini akan kuukir satu-satu meski harus kumulai di usia yang tak lagi muda. Lewat event UNSA kan kugoreskan karya-karya kecilku, untukmu.


Sayang, baru seleksi-1 sudah masuk kotak. Hihihi ... tak apalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar