Hidup tak musti hebat. Sederhana pun bisa berarti ...

Kamis, 09 Juni 2011

When Mom Tells Her Story


Judul buku      : When Mom Tells Her Story
Penulis           : Komunitas Menulis KALBU PWP PT. Badak NGL
Penerbit         : rie-view Publishing
Editor            : Vini Irfan Hidayat, Maria Olfa
Desain sampul : Mohamad Qori Haliana
ISBN             : 978-602-98912-1-8
Terbit            : Juni 2011
Harga            : Rp. 40.000,-




Tentang bagaimana ibu-ibu dalam komunitas penulis perempuan PT. Badak ini menyempatkan waktu untuk menulis disamping tugas sebagai istri dan seorang ibu. Saya salut, karena tugas sebagai ibu cukup banyak yakni mengasuh, membina dan menjaga anak-anaknya agar sehat, pintar dan sholeh. Belum lagi beberapa problem rumah tangga yang harus dipikul, menjadi bertambah berat... Namun, ibu-ibu dalam komunitas penulis ini sempat menyibukkan diri ke hal-hal yang positif. Sungguh jarang ibu-ibu yang mampu berbuat demikian. Untuk komunitas penulis perempuan di PWP patut mendapat acungan jempol. Maka teruslah berkarya...
Cholish, ST. Wartawati Swara Kaltim.

Asal mula seorang anak adalah seorang ibu yang juga merupakan seorang wanita, seseorang yang mengajarkan seorang anak manusia tentang makna kasih sayang, sosok manusia yang senantiasa membagi dan menjaga seluruh kasihnya.
Kasih sayang, seperti dalam kalimat singkat ini mengajarkan betapa indahnya cinta dari sosok seorang ibu. Kekuatan cinta memberikan berjuta kehidupan. Cinta memberi sepercik cahaya di tengah kekelaman. Cinta memberi keyakinan bahwa kita ada untuk ditdak sia-sia. Dan buku yang ditulis oleh perempuan-perempuan hebat ini sangat menginspirasi kita tentang mankna kasih sayang seorang perempuan dan mereka adalah seorang... Ibu.
Muthi' Masfu'ah, Penulis/Editor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar