Hidup tak musti hebat. Sederhana pun bisa berarti ...

Senin, 02 April 2012

A Memorable Journey



Judul Buku : A Memorable Journey
Oleh          : Syifa Enwa, Okti Li, Nenny Makmun, dkk
Penyunting : Ika Safitri
ISBN         : 978-602-19044-4-2
Penerbit    : Dar-insyirah
Terbit        : 2012





Siapa sih yang tidak pernah melakukan perjalanan? Tentunya kita semua pernah melakukan sebuah perjalanan. Entah perjalanan dalam rangka pekerjaan, silaturahim, menuntut ilmu, atau hanya sekedar refreshing untuk membuang kepenatan yang ada. Yang jelas, dalam sebuah perjalanan terkadang tersimpan sebuah pengalaman yang seru, unik, dan menarik. Pengalaman itu tentunya sangat berkesan, sehingga tidak mudah untuk dilupakan.

Dalam sebuah perjalanan pula, seringkali seseorang belajar hal baru yang didapatkan. Terkadang, sebuah inspirasi pun juga ditemukan saat dalam perjalanan. Menyusuri keindahan dan keelokan bumi Allah, sungguh merupakan sebuah kenikmatan dari-Nya.

Buku ini berisi kumpulan kisah catatan perjalan dari berbagai tempat. Mulai dari kisah petualangan yang menyenangkan, perjalanan yang menyedihkan, sampai kisah yang menegangkan, ada di sini. Pembaca seolah terlibat langsung dalam perjalanan tersebut, yang mungkinb belum pernah dialaminya. Tentunya, semua cerita yang disuguhkan sarat dengan makna dan banyak hikmah yang dapat dipetik dari sana, sehingga dapat menjadikan jiwa penuh warna. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar